Kamis, 20 Oktober 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja


Manokwari, ...... Oktober 2011
Lampiran : 1 (satu) rangkap
Perihal      : Lamaran Kerja

Kepada
 Yth.    ........................................
Di –
Tempat

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                : .......................
Tempat/Tanggal Lahir   : ...........................
Jenis Kelamin                 : .............................
Agama                              : ..............................
Pekerjaan                        : ...........................
Pedidikan                        : .....................................
Alamat                              : ............................................
No. HP                              : ..............................................

Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak, kiranya saya dapat diterima menjadi karyawan di Perusahaan yang Bapak pimpin.

Adapun sebagai bahan pertimbangan, maka saya lampirkan persyaratan sebagai berikut :
1.    Foto copy Ijazah terakhir yang telah dilegalisir
2.    Foto copy KTP
3.    Foto copy SIM
4.    Daftar riwayat hidup
5.    Surat pengalaman kerja
6.    Pas photo ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar

Demikian permohonan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya semoga Bapak dapat mempertimbangkan dan atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,




..................................................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar